Launching Pondok Tahfidz Quran Nurul Iman Gratis


Penulis : Maksum.
Tadi malam, tepatnya hari Sabtu malam Ahad tanggal 4 Januari 2020, telah dilaksanakan Launching Pondok Tahfidz Qur’an Musholla Nurul Iman, yang terletak di Gg Nawa III RT 03/01 Kelurahan Serdang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.
Seperti dalam keterangan pada spanduk publikasi, acara Tafidz akan dilaksanakan dalam tiga kelas program, yaitu Pemula, Anak-Anak dan Tahfidz. Untuk kelas Pemula hari Rabu dan Kamis jam 15.45 – 20.00, untuk anak-anak hari Senen dan Selasa jam 15.45 – 18.30, kelas Tahfidz hari Jumat dan Sabtu jam 16.00 – 20.30. Semuanya gratis..tak perlu bayar.
Ketua Pengurus Musholla Ustadz Ateng Kurniawan dalam sambutanya mengatakan bahwa “Untuk menghafal Al-Qur’an harus melalui tahap-tahap, tidak sim salabim, jadi. Tapi perlu proses dan kesabaran” (Penulis: Kalau sim salabim nanti ewes ewes bablas dong pak).
Sementara, dalam mau’idhoh hasanahnya, Ustadz H. Akbar Kurniawan, Lc  mengatakan, saat ini mulai banyak penghargaan yang diberikan kepada para hafidz, contohnya masuk kuliah di kampus tanpa tes, jika hafal Al-Qur’an di beberapa perguruan tinggi negeri seperti UNJ, UNS,IPB, UIN Sunan Kalijaga, dll.
Selain itu beliau juga mengatakan “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qu’ran dan mengamalkannya” dari hadits riwayat Bukhori.
Yang penulis ingat itu saja sih, soalnya penulis datang telambat.Kalau mau daftarin anak-anak sobat, hubungi Pak Ateng Kurniawan : 0821.2200.9331 atau Pak Suprapto : 0813.8105.3987





0 comments:

Post a Comment